Read more

Wajib tau ni para Hamster kombat, Sandi Harian Hamster Kombat 19 Juli 2024 ALPHA, dapatkan 2 Airdrop, Koin Harus Balance

  Wajib tau ni para Hamster kombat, Sandi Harian Hamster Kombat 19 Juli 2024 ALPHA, dapatkan 2 Airdrop, Koin Harus Balance Tayang: Jumat, 19 Juli 2024 19:00 WIT Penulis: admin Social information  Sebelum mendapatkan jutaan koin, kamu harus memasukkan sandi harian dan kode morse pada menu yang disediakan. 1. Buka game Hamster Kombat atau akses melalui link di sini. https://t.me/hamster_kombat_bot 2. Pada menu "pendapatan per ketukan", klik tiga kali untuk membuka menu sandi harian. 3. Masukkan sandi harian menggunakan kode morse. 4. Kode untuk 19 Juli 2024: ALPHA A = . - L = . - . . P = . - - . H = . . . . A = . - Kode untuk 18 Juli 2024: Y = - . - - I = . . E = . L = . - . . D = - . . 5. Sebuah notifikasi hadiah akan muncul yang bisa kamu klaim. 6. Tekan tombol "Ambil hadiahnya" untuk mendapatkan 1 juta koin. Selanjutnya   1   2 Disclaimer   Tetap berpegang teguh pada pendirian anda, karena semua keputusan ada ditangan anda jangan pernah terpengaruh oleh pendapat or

Manfaat Buah Kiwi untuk kecantikan kulit

Buah kiwi untuk kecantikan kulit

Social information.
Buah kiwi mengandung nutrisi yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Terutama untuk kaum hawa yang mendambakan kecantikan kulit yang terjaga, oleh karena itu inilah beberapa manfaat buah kiwi untuk kecantikan yang telah kami rangkum dari berbagai literasi sumber terpercaya yaitu Google...



Manfaat Buah Kiwi untuk kecantikan kulit


Manfaat buah kiwi


Mengandung vitamin C

Buah kiwi kaya akan vitamin C, yang dapat membantu memproduksi kolagen untuk menjaga kekencangan kulit dan mengurangi kerutan.


Meningkatkan kesehatan kulit

Kandungan vitamin E dalam buah kiwi dapat membantu menjaga kelembaban dan kesehatan kulit, serta mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas.


Mengandung antioksidan

Buah kiwi mengandung antioksidan seperti vitamin C dan E, yang dapat membantu melawan kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari, polusi, dan radikal bebas.


Membantu mencerahkan kulit

Kandungan asam askorbat dalam buah kiwi dapat membantu mencerahkan kulit dan mengurangi tampilan noda hitam.


Baca juga : Manfaat buah tomat untuk kesehatan!


Meningkatkan produksi kolagen

Kandungan vitamin C dalam buah kiwi dapat membantu meningkatkan produksi kolagen dalam kulit, yang dapat membantu menjaga kekencangan dan elastisitas kulit.


Menjaga kesehatan rambut

Kandungan vitamin C dan E dalam buah kiwi dapat membantu menjaga kesehatan rambut dan mencegah kerusakan akibat radikal bebas.




Itulah beberapa manfaat buah kiwi untuk kecantikan. Namun perlu diingat untuk memperoleh manfaat yang optimal, sebaiknya konsumsi buah kiwi secara teratur dan seimbang dengan asupan nutrisi yang lain serta disertai dengan pola hidup sehat.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat Social, salam sehat.




Editor: Social information 

7 April 2023 || 19.00 wita 


Comments

Popular posts from this blog

"PSSI Ditolak AFC, Timnas U-23 Indonesia Terpaksa Akhiri Protes"

Banyak yang belum tau? Ternyata banyak Manfaat Buat Ceri(kersen) untuk kesehatan

Cara setting untuk tau WhatsApp yang Sudah Dibaca bila seseorang mematikan pengaturan Centang Biru