Read more

Wajib tau ni para Hamster kombat, Sandi Harian Hamster Kombat 19 Juli 2024 ALPHA, dapatkan 2 Airdrop, Koin Harus Balance

  Wajib tau ni para Hamster kombat, Sandi Harian Hamster Kombat 19 Juli 2024 ALPHA, dapatkan 2 Airdrop, Koin Harus Balance Tayang: Jumat, 19 Juli 2024 19:00 WIT Penulis: admin Social information  Sebelum mendapatkan jutaan koin, kamu harus memasukkan sandi harian dan kode morse pada menu yang disediakan. 1. Buka game Hamster Kombat atau akses melalui link di sini. https://t.me/hamster_kombat_bot 2. Pada menu "pendapatan per ketukan", klik tiga kali untuk membuka menu sandi harian. 3. Masukkan sandi harian menggunakan kode morse. 4. Kode untuk 19 Juli 2024: ALPHA A = . - L = . - . . P = . - - . H = . . . . A = . - Kode untuk 18 Juli 2024: Y = - . - - I = . . E = . L = . - . . D = - . . 5. Sebuah notifikasi hadiah akan muncul yang bisa kamu klaim. 6. Tekan tombol "Ambil hadiahnya" untuk mendapatkan 1 juta koin. Selanjutnya   1   2 Disclaimer   Tetap berpegang teguh pada pendirian anda, karena semua keputusan ada ditangan anda jangan pernah terpengaruh oleh pendapat or

7 foto sejarah masa lalu yang mengerikan didunia, foto terakhir paling mengerikan!

Foto sejarah masa lalu
Source: http://ihorror.com

Social information. Foto merupakan alat perekam atau bukti bahwa sesuatu yang lalu pernah terjadi atau sebagai kenangan memori yang akan menjadi suatu kisah pada masa yang akan datang. Namun bagaimana jadi nya jika sebuah foto sejarah masa lalu menjadi sebuah sesuatu yang mengerikan, berikut 7 foto sejarah yang mengerikan pada masa lalu.


1. Komunitas Club Micky mouse.

Foto sejarah
Source: http://cinespia.org

Dibalik kelucuan serial Mickey mouse, siapa sangka justru ketika orang orang berkumpul menggunakan topeng mickey mouse bukannya terlihat menggemaskan justru sebagian orang menilai bahwa foto tersebut seperti sebuah komunitas atau sekte yang terlarang dan menyeramkan.



2. Kelinci paskah.

Foto sejarah
Source: Pinterest.com

Setelah selesai nya Perang Dunia I dan terjadi wabah penyebaran penyakit flu, munculah tokoh kelinci paskah yang menjadi ikon untuk menghibur orang orang terutama anak kecil untuk menghilangkan trauma pasca perang. Namun, sebagian orang justru menilai foto kelinci paskah pada masa lalu terkesan sedikit menyeramkan.


3. Taman predator reptil (Aligator).

Foto sejarah
Para wanita menyantap hidangan bersama dengan para buaya (1930) Source: scoopnest.com


Taman aligator mungkin bisa jadi pilihan liburan bagi banyak orang di California,pada zaman dahulu. Bahkan di tempat tersebut kamu juga bisa makan ditengah-tengah kolam sambil bermain dengan buaya, cukup menarik bukan? Namun tidak diketahui apakah foto tersebut merupakan hasil jepretan asli atau rekayasa, namun jika dilihat pada masa lalu untuk mengedit sebuah foto sangat tidak mungkin karena teknologi pada waktu itu belum ada seperti sekarang.



4. Perawatan kecantikan Spa.

Sejarah masa lalu
Source: culturacollectiva.com


Foto spa sekitar tahun 1930. Apakah anda tertarik dengan metode Spa zaman dahulu.



5. Menjemur bayi.

Sejarah lalu
Source: Getty Images via flashbak.com


Foto seorang bayi dan perawat, dimasa lalu teknologi sinar UV belum secanggih sekarang.



6. Patung lilin berwujud manusia.

Patung lilin
Source: ridiculouslyinteresting.com


Terlihat sangat mengerikan tapi ternyata orang orang dalam foto tersebut adalah patung lilin. Foto ini diambil pada tahun 1925 dimana terjadi kebakaran pada museum lilin Madam Tussaud's di London.


Terakhir....


7. Koleksi kepala.

Foto mengerikan
Mayor jendral Horatio Gordon Robley pengkoleksi kepala suku Maori. Source: Cultura Collectiva


Salah satu foto sejarah yang mungkin paling mengerikan adalah foto Mayor Jenderal Horatio Gordon Robley. Foto tersebut diambil saat dirinya bertugas di New Zealand pada tahun 1860.

Jenderal tersebut tertarik pada tato wajah suku Maori. lantas dirinya mengumpulkan koleksi kepala penduduk asli suku maori sebagi bentuk koleksi artefak milikinya. Namun menurut sejarah, kepala-kepala ini dia dapatkan dari orang-orang suku Maori yang telah mati di medan perang.



Itulah 7 foto sejarah masa lalu yang terkesan bahkan memang mengerikan, untuk update seputar informasi lainnya terus buka website lokerrepublik.blogspot.com ya sobat social information. 

Salam sejarah.





Editor  : social information 

Source : Cultura Collectiva

Update : 8 April 2023 || 23.30 wita

Comments

Popular posts from this blog

"PSSI Ditolak AFC, Timnas U-23 Indonesia Terpaksa Akhiri Protes"

Banyak yang belum tau? Ternyata banyak Manfaat Buat Ceri(kersen) untuk kesehatan

Cara setting untuk tau WhatsApp yang Sudah Dibaca bila seseorang mematikan pengaturan Centang Biru